28 Desember 2010

Lagi Inalum Bantu Pendidikan


MAN (DesaPakam)


Madrasah Aliyah Alwashliyah Desa Pakam, kali ini mendapat kebahagiaan yang sangat mendalam. Betapa tidak, PT Inalum yang merupakan Perusahan patungan antara Indonesia dan Jepang ini, memberikan bantuan berupa media pembelajaran yang sangat dibutuhkan madrasah ini.

Bertempat di Kantor Madrasah Aliyah Swasta Alwashliyah (28/12/2010) penyerahan bantuan berupa 1 (satu) buah proyektor lengkap dengan screen proyektor dilakukan oleh pihak PT Inalum kepada Kepala Madrasah


Dalam kata sambutan, yang mewakili pihak manager PT Inalum mengharapkan agar media pembelajaran ini dapat dimanfaatkan dengan sebaoik-baiknya. Dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi guru untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya, serta meningkatkan prestasi guru. Bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang ada disekitar perusahaan. Community Social Responsibility merupakan kegiatn perusahaan yang rutin dilakukan sepanjang tahun yang sasarannya adah masyarakat dan lembaga pendidikan yang ada disekitar perusahaan.


Dalam kesempatan itu juga, Kepala MAS Alwashliyah,Japar, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan."Kita semua berdoa agar PT Inalum tetap eksis di Kuala Tanjung berkat kepeduliannya terhadap lingkungan dan pendidikan semakin nyata. Dan kami akan berjanji akan memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin, sehingga apa yang diharapkan dari pihak perusahaan dan madrasah dapat terealisasi, yaitu terciptanya kondisi madrasah yang baik sehingga menghasilkan lulusan yang baik pula".

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template