3 April 2011

Kunjungan OK Arya

Kebahagiaan yang mendalam , kembali dirasakan siswa MAS Alwashliyah Desa Pakam Kecamatan Medang Deras. Betapa tidak, Bapak OK. arya Zulkarnain, SH, MH, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Batubara yang terpilih dari calon indpenden, datang berkunjung dan bersilaturrahim dengan siswa dan dewan guru (12/03/2011).


Meskipun kunjungan itu singkat, tapi sangat berarti bagi keluarga besar Alwashliyah Desa Pakam Kecamatan Medang Deras. Apalagi bapak Bupati menyapa para siswa satu persatu serta memberikan kenang-kenangan atau cendera mata kepada seluruh siswa.


Bapak bupati yang lebih populer di sapa dengan panggilan "Pak OK" mengatakan bahwa kunjungannya ke madrasah adalah dalam rangka untuk bersilaturrahmi dan melihat kondisi suasana madrasah, serta memberikan spirit atau semangat kepada para siswa agar rajin belajar, demi untuk menyongsong masa depan. "Kepemimpinan masa datang daerah ini akan diwariskan kepada kalian", demikian ungkap pak OK.


Para siswa antusias menyambut kedatangannya dan menyempatkan diri untuk berfose berfhoto bersama. Mereka berharap agar para pemegang kebijakan di daerah ini agar mau sering berkunjung kemadrasah untuk memberikan perhatian dan spirit, demi kemajuan pendidikan didaerah ini. Sehingga Batubara sejahtera berjaya menjadi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template