12 Mei 2010

PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN 2010/2011

Photobucket


Alwashliyah dalam makna dan misinya adalah menghubungkan, yaitu menghubungkan manusia dengan Allah, manusia dengan sesama manusia, dan dengan lingkungannya. Dalam konteks hubungan secara horizontal, upaya nyatanya adalah merajut persaudaraan dan memperkokoh solidaritas sesama muslim, sesama saudara sebangsa dan setanah air, dan sesama manusia.



Berdasarkan pendiriannya tanggal 30 Nopember 1930, esensi gerakan al-Washliyah adalah amar ma’ruf nahyi munkar dengan kegiatan utamanya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program pendidikan, dakwah dan sosial keagamaan.
Madrasah Aliyah Alwashliyah Desa Pakam sebagai bagian dari keluarga besar Alwashliyah, dengan segala ikhtiar, telah melakukan usaha mencerdaskan bangsa. Berdiri sejak tahun 1998, dengan segala duka dan duka, dan fluktuasi kondisi, hingga hari ini, alhamdulillah, tetap eksis dan tetap pada komitmennya mencerdaskan anak bangsa ini.



Perlu disadari proses pencerdasan harus dimulai sedini mungkin, tidak ada kata “nanti dulu”. Meskipun hasil dari usaha itu, tidak kelihatan secara signifikan pada saat ini, namun paling tidak Allah akan memberikan penilaian dan penghargaan terhadap orang yanag sudah berbuat. Allah tidak menilai dari hasil sebuah perjuangan, tapi Allah melihat sejauhmana pengorbanan yang dilakukan untuk mencapai cita-cita perjuangan.



Akhirnya, tiada kata menyerah, ketika kita ingin mewujudkan komitmen, apalagi komitmen itu dibangun diatas keridhaan Allah. Bersama kita merajut kebersamaan untuk kejayaan Islam. Jayalah al-Washliyah zaman berzaman.



Informasi dan Brosur Pendaftaran klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template