16 Januari 2010

10 Mahasiswa Batu Bara terima beasiswa

TANJUNGGADING – (MAN) 10 mahasiswa, dan mahasiswi yang diajukan oleh Dinas Pendidikan Batubara, mendapatkan bantuan beasiswa dari PT Inalum.

Manajer Humas PT Inalum, Subagyo Ibnoe, tadi pagi, mengatakan, ke-10 mahasiswa itu, merupakan hasil seleksi dari 20 orang yang diajukan dinas pendidikan.

Setelah melalui seleksi, berdasarkan ketentuan, dan kemampuan akademik, maka terpilih 10 orang, yang berhak mendapatkannya. Dikatakan, bantuan pendidikan itu bersifat bebas, dan tidak mengikat untuk jangka waktu satu tahun – 10 mahasiswa, dan mahasiswi yang diajukan oleh Dinas Pendidikan Batubara, mendapatkan bantuan beasiswa dari PT Inalum.

Manajer Humas PT Inalum, Subagyo Ibnoe, tadi pagi, mengatakan, ke-10 mahasiswa itu, merupakan hasil seleksi dari 20 orang yang diajukan akademik berjalan yaitu 2009 – 2010.


“Bantuan ini dapat ditinjau kembali berdasarkan ketentuan, syarat dan kemampuan perusahaan,” ujarnya.

Dikatakan, perusahaan memahami, bantuan pendidikan yang berjumlah Rp1.500.000 per semester per mahasiswa ini masih jauh dari cukup bagi mahasiswa.

Para mahasiswa yang menerima bantuan itu, adalah, Joko Irwansyah, Syahleni, Ati Azmiati, Raudhatul Kamal, Ahmad Fauzi, Erna, Nina Fitriani, Desi Suhartani, M Sujarianda, dan, Marzuki Sianturi.Sumber : Waspada Online

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template