16 November 2009

Puısı Aprılıa



Gejolak Jiwa Aprilia Ramadhani

MENGHARAP SETETES EMBUN DI PADANG GERSANG



Aku bertanya pada diriku

Akankah kudapatkan

Satu pengharapan yang kuinginkan

Didalam dentingan waktu yang kian berlalu



Aku mengharap satu kemudahan

Dalam menelusuri hidupku

Didalam jiwa ini

Tertanam suatu impian

Yang terasa sulit tuk meggapainya


Aku bagai seorang musafir

Yang berjalan di padang pasir

Yang mengayuh langkahku

Untuk menuju suatu tempat

dimana tempat itu sulit ku gapai

tapi aku tahu

aku akan sampai disana

menikmati setetes embun

yang jernih dan suci

untuk ku teguk

disaat haus melanda jiwa

untuk penyejuk

disaat panas dan gersang

menyapa



Ya .....Rabbi.
Izinkan ku gapai impian
yang begitu lama menghias tidurku

biarkan kureguk

setetes embun

penyejuk kalbu



Hamba tengadahkan tangan ini

harapkan kearifan Mu

jauhkan daku

dari kenistaan

dan kedurhakaan diri

terhadap Mu


Simpang Galon, Nopember 2009




Calo CPNS itu bohong

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template