18 Desember 2009

PB Al Washliyah Bentuk Panitia Muktamar



Masyhuril Khamis

Jakarta,MAS Alwashliyah News-Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah telah membentuk Panitia Muktamar ke 20 Al Washliyah. Baik Panitia Pelaksana (OC) maupun Panitia Pengarah (SC) telah tersusun. Tinggal menunggu Surat Keputusan yang akan ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah.

“Alhamdulillah, Panitia Muktamar Al Jam’iyatul Washliyah telah terbentuk,” jelas Sekjend PB Al Washliyah Masyhuril Khamis pada Rapat Pleno PB Al Washliyah bersama Organ Bagian di Cempaka Putih, Jakarta Pusat Senin (2/11).
Menurutnya, Panitia Muktamar dibentuk pada Rapat Harian PB Al Washliyah beberapa hari sebelumnya. Selain memutuskan panitia Muktamar, Rapat Harian pun memutuskan tempat Muktamar Al Washliyah yaitu di Indonesia bagian timur tepatnya di Manado, Sulawesi Utara.

Muktamar kali ini menurut Khamis merupakan Muktamar PB Al Washliyah sendiri tanpa bersama-sama dengan Muktamar Organisasi Bagiannya yang berjumlah tujuh organisasi.

Terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Muktamar Mulkan Nasution dan Sekretarisnya Haris Sambas. Sementara Ketua Panitia Pengarah dipegang Masyhuril Khamis.

Diperkirakan Muktamar ke 20 Al Washliyah ini dilaksanakan pada Minggu kedua Januari 2010.

Perlu diketahui, pada Rakernas II Al Washliyah diputuskan bahwa Muktamar Al Washliyah pada 27-30 November sekaligus ulang tahun ke 79 organisasi ini. Namun dengan beberapa pertimbangan yaitu pada tanggal itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dan bulan ibadah Haji maka diundur hingga dua bulan ke depan. razvi
Sumber:AMC News

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template